Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia

Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia sengaja dibuat oleh admin kamimadrasah dalam rangka ikut mengkampanyekan tagline baru madrasah. Tagline Madrasah Maju Bermutu mendunia sebelumnya telah dipakai sebagai tagline dalam pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Namun baru secara resmi di perkenalkan sebagai motto baru madrasah pada bulan September 2024.


Baru-baru ini, Kamis 26 September 2024, Kementerian Agama melalui Direktorat KSKK Madrasah bersamaan dengan kegiatan pendirian dan penegrian madrasah memperkenalkan tagline baru yang bertajuk "Madrasah Maju Bermutu Mendunia".

Dengan hadirnya tagline madrasah maju bermutu mendunia ini, menjadi langkah awal yang baik dalam mewujudkan madrasah yang lebih maju dan bermutu. Sehingga kedepan, madrasah dapat menjadi lembaga pendidikan yang mendunia.

Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia

Dalam Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia di dominasi oleh warna biru dan kuning. Hal tersebut selaras dengan logo yang dipakai dalam tagline baru madrasah ini. Oleh karena itu, warna tersebut juga di implementasikan dalam penggunaan twibbon.


Seluruh warga madrasah diharapkan dapat ikut mengkampanyekan tagline baru ini melalui twibbon madrasah maju bermutu mendunia. Twibbonize merupakan platform populer yang dipergunakan untuk kampanye atau memperkenalkan event pendidikan, kebudayaan, sosial, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, admin juga menggunakan twibbonize dalam kampanye penggunaan tagline madrasah maju bermutu mendunia. Sehingga seluruh warga madrasah dapat menggunakan twibbon ini dan menguploud ke media sosial yang mereka miliki.


Twibbon adalah bingkai dalam format gambar PNG yang didesain untuk dapat di padukan dengan foto diri. Sehingga pengguna hanya perlu menguploud foto untuk dimasukkan kedalam bingkai kemudian mendownload hasilnya.


Pasang Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia


Desain twibbon kampanye tagline Madrasah Maju Bermutu Mendunia terdapat 2 (dua) desain. Pengguna dapat memakai salah satu atau keduanya sesuai selera.

Silahkan gunakan twibbon madrasah dalam tautan dibawah ini:

Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia


Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia


Demikianlah artikel terbaru tentang Twibbon Madrasah Maju Bermutu Mendunia, semoga dapat bermanfaat untuk sosialisasi tagline baru madrasah ini.